Saturday, May 18, 2013


Berikut adalah beberapa hal yang saya cari sebelum bergabung dengan program affiliate.

1. Program affiliate memiliki pembayaran yang besar. Bagi saya, sebuah komisi yang tinggi atau persentase yang tinggi dari harga pembelian sangat penting. Tidak di bawah komisi 25%.

2. Pastikan mereka menawarkan halaman affiliate serta halaman statistik yang komprehensif yang berisi daftar jumlah klik link affiliate, jumlah penjualan dan jumlah yang diterima. Agar anda mudah mengecek setiap bulan.

3. Juga pastikan bahwa statistik affiliate diperbarui secara otomatis dan langsung.

4. Pastikan mereka memberikan berbagai macam teks, link dan banner grafis untuk menempatkan pada halaman web Anda. Meskipun saya lebih memilih link teks, beberapa jenis spanduk dan grafis masih bekerja dengan baik.

5. Ketahui seberapa sering anda akan dibayar.

6. Lihat apakah program affiliate memberikan contoh bagaimana cara kerja seorang affiliate yang sukses. Ini bisa menjadi poin besar untuk anda apakah itu baik atau tidak. Jika beberapa affiliate produktif menghasilkan ribuan dollar per bulan, ini adalah program affiliate yang baik.

7. lihat juga apakah mereka memberikan contoh metode apa yang digunakan untuk para affiliate yang sukses bias digunakan untuk mendapatkan hasil terbaik.

8. Sebuah program affiliate yang menawarkan newsletter bulanan khusus hanya untuk para affiliate yang bergabung. Di sini Anda bisa mendapatkan tips tambahan dan teknik yang bekerja dengan baik.

9. Lihat apakah mereka menawarkan pemberitahuan email ketika Anda melakukan penjualan atau mendapatkan affiliate yang mendaftar di bawah link Anda.

Itulah 9 tip dari saya yang selalu saya gunakan sebelum mendaftarkan diri di beberapa program affiliate, semoga bermanfaat untuk anda.

Sukses bagi kita yang mau berusaha.

2 comments:

  1. Tips yg cemerlang gan, sangat membantu bagi pelaku bisnis affiliate.
    Ditunggu tips selanjut'y. Salam sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimah kasih telah berkunjung...semoga bermanfaat, sukses bagi kita yang mau berusaha.

      Delete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!