Friday, May 24, 2013

Salam sejahtera teman-teman affiliate semoga dalam kondisi yang sehat, aamiin...

Nah, di artikel kali ini saya akan mengungkapkan cara yang sangat berbeda untuk mempromosikan program affiliate. Mari kita Lihat langkah-langkahnya satu per satu.

Langkah 1> Carilah hanya program affiliate yang memiliki produk yang menarik minat Anda. Karena dengan begitu anda akan terbantu dalam memasarkan atau mempromisikannya karena anda banyak sedikitnya mengetahui tentang produk yang anda minati tersebut, dengan mudahnya ini akan membantu dalam membuat artikel untuk pemasaran, terlepas dari itu hal lain yang perlu anda perhatikan adalah tetang harga dan kualitas produk apakah produk tersebut banyak peminatnya atau tidak.

Langkah 2> Desain atau buat halaman arahan yang sederhana untuk "presell" produk sebelum mengirim pengunjung ke halaman penjualan. langkah ini sangat penting. Kenapa saya katakan penting?. karena ini adalah internet. Tidak ada yang tahu Anda siapa anda atau telah melihat Anda secara pribadi. Biasanya, bila seseorang membeli dari internet dia akan melihat produk yang sama hingga 4-5 kali sebelum ia sampai memutuskan untuk membeli. jika ia datang ke halaman arahan affiliate anda ini bisa menjadi lebih mudah baginya untuk membandingkan produk yang anda mempromosikan dengan produk sejenis hingga 4-5 dalam kategori yang sama.

Pastikan Halaman arahan Anda dirancang memiliki testimonial, untuk yang ini Anda dapat meminjam dari halaman penjualan produk yang anda promosikan. Tetapi akan lebih baik Hal ini juga berisi dari pengalaman pribadi anda tentang produk tersebut. Anda dapat menggunakan sebelum / sesudah situasi untuk menggambarkan manfaat dari produk. Anda dapat menggunakan foto-foto sendiri menggunakan produk yang telah berhasil di jual. Ini menambah kredibilitas instan untuk produk yang ingin anda promosikan.

Langkah 3> Ketika pengunjung mencapai halaman arahan Anda, Anda harus memiliki sistem untuk menangkap nama dan alamat email. Dengan menangkap alamat email Anda bisa "follow up" pelanggan Anda nanti menggunakan newsletter atau fitur produk menggunakan autoresponder email. Cara terbaik untuk menangkap alamat email adalah dengan memberikan hadiah gratis yang berhubungan dengan produk. hadiah gratis ini bisa seperti sebuah e-book yang ditulis oleh Anda sendiri. ini adalah point penting, bergabung hanya dengan program-program affiliate di mana Anda akan menemukan bahan promisi yang layak dan siap untuk digunakan oleh para affiliate.

Saya harap artikel ini dapat membantu anda untuk menjalankan affiliate yang anda promosikan.

Sukses Selalu Bagi Kita Yang Mau Berusaha.


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!